Ini Dia Titik Rangsang Favorit Pria

Ini Dia Titik Rangsang Favorit Pria



Mr. P. Ya, beberapa besar dari Anda beberapa Wanita mungkin saja bakal berpikir ke sana tentang titik rangsang Pria. Sudah pasti Pria akan tidak pernah menampik bila Anda lakukan oral servis untuk dia. Tetapi titik rangsang Pria bukan sekedar hanya Mr. P saja, di bawah ini sebagian titik lain yang dapat bikin gairah Pria tergoda :

Paha sisi dalam
Sesudah Mr. P serta accessorisnya, jadi titik tersensitif yang lain yaitu Paha sisi Dalam, Anda harus mengexplore sisi itu apabila mau bikin Pria Anda " Melayang "

Rambut serta kepala
Waktu Anda mencium bibirnya, kerjakanlah dengan meremas rambut serta memijat kepalanya dengan lembut, jadi libidonya bakal bertambah mencolok. Hal semacam itu akan bikin Pria lebih enjoy, santai, nyaman serta lebih siap untuk bercinta.

Leher
Janganlah Anda sangka cuma Wanita saja yang suka pada ruang ini dimanja dengan disentuh serta di cium lembut oleh pasangannya, lantaran Pria juga sangatlah menyenanginya. Manfaatkanlah lidah Anda waktu menciumi lehernya untuk hasil yang lebih optimal, serta ingat leher sisi depan yaitu titik rangsanya.

Telinga
Untuk beberapa besar beberapa orang, telinga merupangan ruang yang peka. Ciumlah telinga pasangan Anda dengan lembut, serta bisikan suatu hal pas ditelinganya dengan suatu hal yang sensual, dengan demikian pasangan Anda bakal lebih bergairah dari mulanya.

Punggung
Seperti yang di ketahui punggung adalah salah satu tempat berkumpulnya saraf pusat. Dengan memijat punggungnya dengan jari-jari Anda bakal membuat rasa nikmat serta nyaman mengagumkan untuk Pria.

Baringkan telungkup pasangan Anda, pijat dengan lembut punggungnya dengan jari jemari anda. Dapat pula sembari Anda berikanlah ciuman-ciuman kecil yang bakal memberi rasa sensual serta santai untuk dia,

Puting
Pria juga mempunyai puting meskipun fungsinya tak sama dengan Wanita. Lihatlah bagaimanakah reaksinya bila Anda berikan perlakuan special seperti yang pasangan kerjakan pada Anda, lantaran seperti Wanita, puting Pria juga jadi titik rangsang peka yang sangatlah bermanfaat untuk bikin libido Pria makin bertambah.

Jadi, dimanakah titik rangsang favorite Anda?

0 Response to "Ini Dia Titik Rangsang Favorit Pria"

Posting Komentar

wdcfawqafwef