Posisi Seks yang Disukai Wanita

Posisi Seks yang Disukai Wanita



Dalam Bercinta, tentu kita mempunyai selera sendiri-sendiri. Begitupun perihal dengan Wanita yang di kenal mempunyai bermacam posisi dalam Bercinta yang disenangi. Serta janganlah coba-coba melihat mudah hal semacam ini, lantaran hal semacam ini memengaruhi mood wanita. Mereka mempunyai bermacam posisi kesukaan saat Bercinta. Apa sajakah beberapa jenis posisi yang disukai mereka? Tersebut ulasannya

Seperti yang diambil dari Askmen, di bawah ini yaitu sebagian Posisi Favorite beberapa Wanita...

Woman on Top
Posisi Bercinta yang terfavorite Wanita ini bukanlah tanpa ada argumen. wanita terkecuali bisa mengatur Ritme " Permainan ", mereka dapat juga nikmati Muka Pasangannya yang tengah Nikmati Usaha Wanitanya.
Dengan lakukan Woman on Top sembari duduk di sofa. Cium sisi dada pasangan Anda, serta mainkan jari Anda dengan lembut di pinggulnya, ditanggung Wanita Anda mau lagi serta lagi.

Misionaris
Posisi ini menurut beberapa Wanita yaitu posisi paling Nyaman, tetapi supaya tak menjemukan, coba sebagian variasi sesuai sama imajinasi Anda.

Posisi Berdiri
Bercinta dalam posisi berdiri nyatanya sangatlah disenangi beberapa Wanita. Mereka terasa lebih dekat dengan pasangan, terlebih mereka dapat juga lihat ekspresi pasangannya. Sayangnya, ejakulasi Pria waktu bercinta dengan posisi ini jadi lebih cepat. Supaya bisa lebih lama dalam bermain dengan posisi ini, Anda mesti melindungi Ritme serta lakukan Break ditengah permainan. Tetapi sewaktu posisi Break, Anda terus mesti kreatif merangsang pasangan Anda supaya terus ada dalam posisi puncak.

Supaya lebih HOT, janganlah kerjakan posisi ini di kamar tidur. Almari dapur atau kamar mandi adalah tempat yang cukup baik untuk memanaskan malam Anda.

Posisi Sendok
Posisi Spooning juga jadi salah satu favorite Wanita. Pria yang memeluk Wanita dari belakang bakal menyebabkan perasaan nyaman. Terlebih Pria waktu itu dapat dengan bebas merangsang sisi intim Wanita, dari mulai mencium leher, meraba sisi dada, sampai klitoris. Sama dengan pada posisi misionaris, pria dapat juga membisikkan kalimat rayuan maut, yang bikin Wanita pasangannya makin terangsang waktu lakukan posisi ini.


Bagaimanakah? Siapkah anda mempraktekan bermacam type posisi sex yang disenangi beberapa Wanita ini?

0 Response to "Posisi Seks yang Disukai Wanita"

Posting Komentar

wdcfawqafwef