Sempurnakan Seks Anda dengan "AfterPlay"

Sempurnakan Seks Anda dengan "AfterPlay"



Afterplay sama utamanya dengan foreplay. Joel D, Block, Ph. D seseorang psikolog serta pakar therapy Sex menyampaikan bahwa baiknya Anda serta pasangan lakukan afterplay setelah bercinta. Gunanya untuk menghangatkan jalinan agak jalinan Anda serta pasangan jadi tambah lebih erat serta menyebabkan gairah untuk kembali bercinta.

Beberapa hal apa saya yang dapat Anda kerjakan waktu afterplay,

Sama-sama Berpelukan
Hal remeh seperti berpelukan bakal bikin Anda serta pasangan terasa lebih dekat serta erat. Bicarakanlah beberapa hal yang enteng dibarengi dengan sedikit humor waktu Anda memeluknya. Tahan rasa kantuk atau capek Anda dengan berpelukan sepanjang lima menit.

Katakan ‘I love you’
Ucapkanlah ‘I love you’ sesudah bercinta dengannya, katakan dengan penuh perasaan. Meskipun Anda telah kerap mengatakan kalimat ‘I love you’ pada pasanganm, tetapi saat Anda mengatakannya sesudah bercinta dengannya hal semacam itu bakal bikin pasangan Anda terasa lebih bermakna serta di cintai oleh Anda.

Mengulas Hal-Hal Sekitar Seks
Mungkin saja Anda mempunyai fantasi Sex yang Anda mau mewujudkan berbarengan pasangan. Nah, inilah waktu yang pas untuk Anda untuk mengemukakannya. Bicarakanlah berdua perihal apa serta bagaimanakah semestinya, adakah ganjalan atau ada hal yg Ia sukai atau tak, supaya hubungan bercinta Anda serta pasangan lebih optimal serta Anda makin menikmatinya.

Feel Free serta Tinggalkan Sesaat Seluruhnya Masalah
Tiap-tiap kehidupan rumah tangga juga bakal merasakan beragam permasalahan. Tetapi janganlah Anda bawa-bawa beberapa masalah itu ke tempat tidur. Bila Anda berpikir waktu pasangan Anda santai adalah waktu yang pas untuk membicarakannya, Anda salah besar. Malah pasangan Anda inginkan percakapan enteng.

Ready for AfterPlay?

0 Response to "Sempurnakan Seks Anda dengan "AfterPlay""

Posting Komentar

wdcfawqafwef