Seks Saat Menstruasi?

Seks Saat Menstruasi?



Waktu Wanita tengah alami menstruasi, terkecuali permasalahan mood yang kerap berubah-ubah, hasrat bercintanya juga bertambah, serta beberapa besar Wanita pilih menanti sampai periode menstruasi usai sembari menahan hasratnya.

Ditulis dari Redbookmag, Lou Paget, seseorang seksolog menyebutkan bahwa tak ada kelirunya lakukan jalinan Sex ketika mestruasi. Walau demikian Ia lebih merekomendasikan supaya lakukan jalinan intim waktu periode dari menstruasi itu usai serta tak keluar banyak darah lagi.

Terdapat banyak hal yang perlu Anda pikirkan kembali saat sebelum lakukan jalinan Sex waktu menstruasi, yakni :

Bisa menebarkan penyakit
Darah menstruasi yaitu darah kotor yang perlu mengeluarkan tiap-tiap periodenya untuk Wanita yang belum alami saat menopause. Penyakit-penyakit sangatlah gampang menebar melalui darah. Bila Anda menderita penyakit, jadi memiliki resiko penyakit bakal tertular. Oleh lantaran mudahnya penyebaran penyakit melalui darah tersebut, untuk menghindarinya Lou merekomendasikan supaya Anda memakai kondom juga sebagai pelindung.

Bagia Anda yang beberapa besar masih tetap berpikir Sex waktu menstruasi akan tidak bikin hamil, itu belum pasti 100 %, jadi penggunaan alat kontrasepsi masih tetap sangatlah dianjurkan.

Pelumas alami
Umumnya Anda serta pasangan anda bakal lakukan foreplay hingga pasangan Anda siap, namun ketika menstruasi Anda tak perlu mengerjakannya terlampau lama, lantaran automatis vagina Wanita sudah dalam situasi basah. Dalam kondisi ini, quickie Sex sangatlah mungkin saja untuk dikerjakan oelh Anda serta pasangan Anda.

Orgasme
Menurut hasil riset sudah menunjukkan bahwa lakukan Sex waktu menstruasi bisa bikin beberapa Wanita lebih gampang meraih orgasme.

Rasa sakit berkurang
Ketika Anda serta pasangan Anda lakukan jalinan Sex ada hormon yang dikeluarkan. Hormon itu bisa menolong Anda menyingkirkan rasa sakit itu, lantaran sebagian Wanita alami rasa sakit saat mereka tengah dalam saat menstruasi.

Kotor
Waktu menstruasi bakal terdapat beberapa darah yang keluar serta pasti itu bakal mengotori tempat tidur Anda. Supaya sprei atau kasur Anda tak kotor, lapisilah dengan handuk atau kain berwarna gelap.

Anda mau coba?

0 Response to "Seks Saat Menstruasi?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef